Header




Kamis, 23 Agustus 2012

Penutupan Layanan MixMaster Online Di Indonesia


Beberapa waktu yang lalu, PT. Kingslaim Soft selaku publisher dari game FlyffMixMaster OnlineLunia Z dan jugaMicroVolts Reloaded memberikan sebuah pengumuman yang sangat menyedihkan untuk para gamers di Indonesia. Pengumuman menyedihkan tersebut adalah Kingslaim akan menutup salah satu game MMORPG-nya yang berjudulMixMaster Online. Penutupan server dari MixMaster Online sendiri akan dilakukan Kingslaim pada tanggal 31 Agustus 2012.

Berikut ini pernyataan resmi yang diberikan Tim MixMaster Online Indonesia mengenai penutupan layanan dari game MixMaster Online yang terlihat jelas di situs resminya :

Hai Para Master!

Dengan ini kami, segenap Team MixMaster Indonesia secara resmi menutup game MixMaster Indonesia. Sebuah kehormatan bagi kami bisa bermain bersama Para Masters, berbagi canda tawa, suka dan duka. Namun, sangat disayangkan bahwa game ketiga dari PT. Kingslaim Soft ini harus ditutup atas beberapa alasan dan pertimbangan dari Team MixMaster.

Seiring dengan penutupan ini, kami akan mengadakan event-event perpisahan, khusus untuk para Master setia yang telah terus bermain MixMaster Online Indonesia, dari awal pembukaan MixMaster Online Indonesia, hingga saat ini.

-Dari 16 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2012 free seluruh item mall, mulai dari barang yang paling cupu, sampai dengan barang paling dewa.

Masters tak perlu khawatir, server MixMaster Online Indonesia akan tetap berjalan seperti biasanya sampai dengan 31 Agustus 2012. Lalu, pada tanggal 31 Agustus 2012, Team Playmojo akan menutup website resmi MixMaster Online Indonesia, yakni mm.playmojo.com. Selain itu, server MixMaster Online Indonesia akan ditutup layanannya secara resmi pada tanggal 31 Agustus 2012 tersebut.

Sekali lagi Team MixMaster mengucapkan terima kasih banyak atas kesetiaan Master sekalian selama ini.

Team MixMaster


Dari pernyataan diatas, sudah jelas bahwa kalian masih dapat bermain MixMaster Online untuk terakhir kalinya sampai tanggal 31 Agustus 2012. Bahkan, pada periode 16-30 Agustus 2012 Tim MixMaster Online Indonesia memberikan kalian kesempatan untuk bernostalgia terakhir kalinya dengan menggratiskan seluruh item mall dalam game tersebut.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat kalian lihat di sini.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar