Header




Selasa, 14 Agustus 2012

FLOP Studios Membuat Game Android Pertamanya "Forest Zombies"


Sekarang pengguna Android kedatangan developer asal iOS yang kini berpindah untuk pertama kalinya ke Android. FLOP Studios Inc., yang dulu pernah tergabung di bawah nama besar Cool Top Free Games, mencoba membuat satu game yang memakai tema defense yang berjudul Forest Zombies.

Dalam Forest Zombies, gamers akan berperan sebagai Plummy "The Bunny" McClane, seorang kelinci yang mempunyai misi menyelamatkan Whoopsies dari serangan para zombie. Untuk melawan para zombie tersebut, gamers akan dipersenjatai catapult dan dengan catapult tersebut gamers bisa melemparkan berbagai senjata lainnya ke arah zombie. Berbagai senjata yang bisa di pakai untuk melempari zombie, seperti batu, kampak, granat dan berbagai senjata lainnya dengan total ada 20 senjata.



Terdapat lebih dari 100 level yang harus diselesaikan yang terbagi dalam 5 zona yang harus gamers bersihkan dari zombie. Karena Forest Zombies memakai grafis kartun klasik, gamers seperti teringat akan game Plant Vs Zombies yang memakai grafis yang sama.

Google Play Link: Forest Zombies

Tidak ada komentar:

Posting Komentar