Header




Kamis, 23 Agustus 2012

1st CBT GunZ 2 : The Second Duel (KR) Akhirnya Diumumkan


Setelah sekian lama, akhirnya Maiet Entertainment mengumumkan jadwal closed beta untuk GunZ 2: The Second Duel. CBT tahap pertama dari sekuel game GunZ yang melakukan debut pada tahun 2004 ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus 2012 sampai dengan tanggal 2 September 2012. Tampaknya memang sedang "trend" dimana CBT tahap pertama hanya berlangsung untuk beberapa hari saja.

Game yang diterbitkan oleh CJ E & M melalui portal game-nya, Netmarble ini merupakan salah satu sekuel yang paling ditunggu, tertuama di wilayah-wilayah dimana GunZ menjadi salah satu game terpopuler. Sayangnya, hingga saat ini, baik Maiet dan CJ E & M masih belum mengumumkan apapun mengenai kemungkinan game ini akan diimpor keluar Korsel. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, GunZ 2: The Second Duel tidak akan menerapkan K-Style karena akan mempunyau gameplay yang lebih cepat dan lebih dinamis dibandingkan prekuelnya.

Untuk informasi lebih lanjut, Kotakers dapat mengunjungi situs resmi GunZ 2: The Second Duelyang saat ini hanya tersedia dalam bahasa Korea.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar