Header




Selasa, 14 Agustus 2012

Binary Helix Akan Memotong Harga Dangerous HD Saat Rilis Nanti


Binary Helix merupakan developer dibalik suksesnya game Dangerous, saat ini Binary Helix sedang meningkatkan grafis dari game ini bersamaan dengan pergantian judul menjadi Dangerous HD. Linh Ngo dari Binary Helix ingin memberikan unsur Post-Mortem ke dalam perangkat iOS dan Android. Alasan itulah, game Dangerous HD ini dibuat.

Dangerous sudah menginjak usia enam bulan sejak berada di iOS dan Android. Dan selama itu juga Binary Helix telah mempelajari berbagai elemen penting yang akan menjadi daya tarik game ini. Bagi kamu yang masih belum familiar dengan game ini, KotakGame akan menjelaskan secara singkat game ini. Game Dangerous merupakan game RPG single player yang ber-setting di luar angkasa yang memiliki storyline yang cukup panjang dan kaya akan fitur berbagai elemen RPG.



Kesalahan Binary Helix ketika saat pertama kali memutuskan merilis game Dangerous untuk kedua market yaitu iOS dan Android adalah menjualnya seharga USD 4,99 dan kemudian muncullah berbagai tindakan pembajakan yang sudah melebihi batas normal. Untuk itu, Dangerous HD, Binary Helix berencana akan dijual pada harga USD 0,99 untuk konten full game ini atau bisa memainkan secara gratis dengan sistem free-to-play.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar