Header




Senin, 13 Agustus 2012

OBT Dragon Saga Indonesia Dimulai 9 Agustus 2012


Kabar gembira untuk kalian semua pecinta game berbasis web di Indonesia, karena sebentar lagi OrangeGame akan melangsungkan Open Beta Test untuk game terbarunya, yaitu Dragon Saga. Kabarnya, OBT Dragon Saga akan dimulai pada tanggal 9 Agustus 2012 setelah menyelesaikan Closed Beta Test-nya yang telah berlangsung sejak tanggal 7 Agustus 2012. Bagi kalian yang ingin mencoba game tersebut, kalian bisa langsung mendaftar melalui situs resmi Dragon Saga Indonesia di http://ds.orangegame.co.id/.

Dragon Saga adalah salah satu game berbasis web adaptasi dari game Legend Warrior yang menceritakan sebuah legenda Immortal Scroll dan ber-setting di era China kuno pada masa akhir Dinasti Sui. Menurut cerita, pada masa akhir Dinasti Sui rakyat mengalami penderitaan karena pemerintahan tirani dari Kaisar dan pendukungnya yang menggunakan otoritas mereka untuk bertindak semena-mena terhadap rakyat jelata.




Pada masa kelam tersebut, muncul legenda mengenai Immortal Scroll, dimana scroll tersebut berisi segala jenis pengetahuan yang ada di muka bumi ini dan kabarnya scroll tersebut dapat mempengaruhi dunia, bahkan bisa membuat seseorang menjadi penguasa dominan atas bumi. Legenda tersebut membuat banyak orang tidak terkecuali Kaisar maupun rakyat jelata, mencoba untuk mencarinya. Tetapi setelah bertahun-tahun tanpa hasil, akhirnya Immortal Scroll hanya menjadi sebuah mitos belaka.

Pada suatu hari, ada dua bersaudara yang hidup di sebuah perguruan. Secara tidak sengaja, mereka berhasil menemukan Immortal Scroll yang legendaris tersebut. Kaojong dan Chuiling, kedua bersaudara tersebut memutuskan untuk mempelajari scroll tersebut dan menjadi penguasa di China. Sayangnya, penemuan scroll tersebut juga tercium oleh Hwaji Huven, salah satu anggota keluarga istana Kaisar. Oleh karena itu, dia terus berusaha untuk menempuh segala cara untuk mendapatkan keinginannya. Ditengah pelarian dari Hwaji Huven, Juncho yang merupakan ibu angkat dari Kaojong dan Chuiling terbunuh untuk melindungi mereka. Tetapi Hwaji Huven mendapatkan sebuah kejutan, dimana ada seseorang misterius yang membantu kedua bersaudara tersebut. Seseorang tersebut menurut legenda adalah seorang manusia abadi yang turun dari gugun, dimana beberapa orang juga mengatakan kalau dia adalah pahlawan rakyat atau seorang manusia yang datang dari masa depan untuk mengubah sejarah China.

Kalian akan berperan untuk menolong Kaojong dan Chuiling dalam menyelidiki Immortal Scrool, membalaskan kejahatan Hwaji Huven dan mengembalikan kejayaan China.




Di Dragon Saga, ada 3 jenis job yang bisa kalianb mainkan, yaitu Warrior, Assassin dan Warlock. Ketiganya mempunyai skill yang berbeda-beda tergantung dari jenis job yang kalian pilih. Game Dragon Saga memiliki banyak fitur yang menarik, salah satunya adalah Peon System. Peon System adalah fitur yang bisa kalian gunakan untuk menyuruh player lain yang telah kalian kalahkan untuk bekerja kepada kalian. Lalu ada juga fitur Babel Tower, pada fitur tersebut kalian bisa meningkatkan kemampuan warrior kalian sekaligus berkesempatan untuk mendapatkan set armor langka. Sedangkan Taichi Shrine adalah sebuah fitur yang memungkinkan kalian untuk berlatih dan mendapatkan EXP dari hasil latihan tersebut. Ada juga fitur Farm untuk player yang suka berkebun atau fitur Nian yang berisi monster legenda dan masih banyak fitur lainnya yang harus kalian coba sendiri.


Pastikan kalian tidak melewatkan untuk bermain Dragon Saga di masa OBT kali ini, karena Tim Dragon Saga Indonesia akan menghadirkan berbagai event seru untuk menemani petualangan kalian, yaitu Event Legend Warrior, Event First Recharge, Event Welcome to Dragon Saga, Event Facebook Like, Event Arena Conqueror, Event The Wisest Warrior, Event VIP Upgrade Packs, Event The Born Warrior, Event The Level King dan Event The Pioneer. Hadiah yang diberikan pun beragam, mulai dari Ipad 3, Keyboard Razer Arctosa, Razer Headset Electra atau hadiah in-game lainnya.


Untuk keterangan lebih lanjut dapat kalian lihat di sini.

Jangan sampai ketinggalan ya! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar