Header




Selasa, 14 Agustus 2012

Hanya 42 Persen Pemain Yang Menamatkan Game Mass Effect 3


Sepertinya aksi menyelamatkan bumi dari para Reapers di dalam game Mass Effect 3 tidak terlalu menarik bagi sebagian besar pemain. Setelah lima bulan diluncurkan, BioWare mengungkapkan bahwa hanya 42 persen dari pemain yang benar-benar menamatkan game Mass Effect 3.

Seperti yang dikabarkan oleh Eurogamer, online development director dari BioWare, Fernando Melo, baru saja mengumumkan data ini pada event GDC Europe 2012. Pemain yang menamatkan seri game Mass Effect sebenarnya sudah mengalami penurunan sejak game Mass Effect 2 diluncurkan. Pemain yang menamatkan game Mass Effect 2 tercatat hanya sebanyak 56 persen pemain. Melo mengatakan bahwa pemain yang menamatkan game Mass Effect 2 mengalami peningkatan pada tahun ini karena banyak pemain yang mempersiapkan save files game Mass Effect 2 mereka untuk di impor ke game Mass Effect 3.


Melo juga mengatakan bahwa game Mass Effect 1 hanya diselesaikan oleh 40 persen pemain, sedangkan game Dragon Age: Origins hanya diselesaikan oleh 36 persen pemain, dan Dragon Age 2 hanya diselesaikan oleh 41 persen pemain. Sebagai informasi tambahan, Mass Effect 3 versi Wii U rencananya akan diluncurkan pada hari pertama konsol terbaru dari Nintendo tersebut dipasarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar