Header




Senin, 13 Agustus 2012

Kreator Game Pitfall Umumkan Kampanye Kickstarter Untuk JungleVenture



David Crane, kreator dari game Pitfall original yang diluncurkan pada tahun 1982 untuk konsol Atari 2600, baru saja mengumumkan kampanye Kickstarter untuk mendanai pengembangan game terbarunya yang berjudul JungleVenture atau Jungle Adventure.
Kotakers dapat mengakses situs resmi kampanye Kickstarter JungleVenture disini. David Crane membutuhkan bantuan uang sebanyak USD 900.000 untuk dapat mengembangkan game JungleVenture. David Crane adalah salah satu pendiri dari Activision, namun dia tidak lagi terlibat dalam bisnis perusahaan game tersebut selama beberapa dekade, dengan demikian dia tidak lagi memiliki akses untuk mengembangkan game Pitfall. Tahun 2012 adalah tahun dimana franchise game Pitfall merayakan ulang tahunnya yang ke 30, dan game JungleVenture akan menjadi penerus spiritual dari game bergenre platform klasik tersebut.

Pada kampanye Kickstarter-nya, David Crane berjanji akan menghadirkan elemen hutan yang realistis dalam gamenya nanti, selain alur cerita yang mengasyikkan dan juga tidak lupa unsur sidescrolling klasik. Sayangnya saat ini David Crane belum mengumumkan platform yang akan menjadi “rumah” bagi game JungleVenture. Informasi yang lebih detil mengenai game JungleVenture dapat Kotakers simak disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar