Header




Kamis, 06 September 2012

Game Penutup Akhir Tahun Dari Gameloft


Gameloft yang telah menyiapkan penanaman modal dan langkah misinya dimasa dengan berbagai game yang wajib ditunggu gamers seluruh dunia. Berita sebenarnya dari fakta di atas, Selama tahun 2012 ini, Gameloft telah merilis 20 game sampai saat ini. Di akhir tahun 2012 nanti, Gameloft mempunyai rencana ingin memperkenalkan game terbarunya yang akan segera hadir dengan nama Modern Combat 4.

Seperti yang kita ketahui game yang menjadi bahan perhatian saat ini, Wild Blood yang menggunakan Unreal Engine sudah di tunggu para gamers di seluruh dunia. Dan para fans Gameloft juga tahu game keluarga seperti My Little Pony dan The Littlest Petshop yang pernah sukses di pasaran. Gameloft yakin keputusan merilis Wild Blood nantinya merupakan langkah yang tepat.



Judul game terbaru Gameloft juga bertebaran di dunia maya, dengan menggunakan genre MMORPG diadaptasi dari Order & Chaos. Tepatnya dengan nama Heroes of Order & Chaos akan dirilis untuk mobile. Game lainnya juga dikabarkan akan hadir dengan nama Zombiewood. Dengan isu yang beredar di berbagai kalangan menyebutkan Wild Blood dan Heroes of Order & Chaos dalam waktu dekat ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar